Rehab Tanggul Dusun Sentosa Desa Tungkal Satu perlu Diawasi secara Seksama

Tanjab Barat l Detikkasus.com – Ditemukan pekerjaan rehab tanggul tepat nya di desa Tungkal satu kecamatan Tungkal Ilir kabupaten tanjung Jabung Barat.sepanjang tiga kilo meter.ditemukan nya pekerjaan rehab tanggul yang ada di dusun sentosa RT 03 Tungkal satu.

Berkat ada nya impor Masi dari masyarakat sekitar desa Tungkal satu .saat awak media ini melihat ada nya proyek yang ada di desa Tungkal satu.menurut dari masyarakat.bahwa tolong pantau juga ada nya pekerjaan tanggul pak berolokasi di RT 03.sebut salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan pada awak media.ini secara sepintas.

Setelah mendapatkan impor Masi dari warga tadi nya .para awak media Lansung meninjau kelokasi yang di sampai kan warga tadi nya.ternyata benar ada nya pekerjaan.tanggul.

Untuk lebih mengetahui lagi bahwa ini pekerjaan tanggul menggunakan anggaran dari mana . detikkasus.com bersama saiber pungli.liputan Tanjab Barat.15/6/24.

Mencari tau dimana ruma ketua RT di lingkungan ini.dengan demikian . beberapa warga menjawab ini.lah ruma pak RT nya jawab warga.setiba nya di ruma pak.rt

Awak media mempertanyakan Lansung bahwa itu ada pekerjaan proyek tangggul.siapa yang ngerjakan pak RT.dalam jawaban pak ketua RT bernama hasanuddin menyebut kan kalau itu pekerjaan dari dana desa .panjang nya sekitar tiga kilo meter. papar nya pak.hasanudin ditanya kembali berapa besar anggaran nya pak.kalau untuk berapa besar nya saya tidak paham juga ada baik nya langsung bapak bertanya kepada pak.kadus hermawan .ujar nya ketua RT 03 saat berikan penjelasan seputar proyek tanggul dana desa dusun sentosa tungkal satu kecamatan Tungkal Ilir kabupaten tanjung Jabung Barat.

Hal hasil awak media berhasil menjumpai pak Kadus bernama Hermawan di kediaman nya parit tujuh desa Tungkal satu.dalam penjelasan yang di utarakan Kadus hermawan.15/6/24 bahwa rehab tanggul itu ada dua RT 03 dan RT 03 sepanjang tiga kilo meter.mengggunakan anggaran dana desa.Dimana setiap dalam lima tahun nya kita mengajukan selalu untuk merehab tanggul yang ada .karena kalau tidak di rehab debit air bisa masuk ke tanaman yang kita tanam maka dari itu kita selalu mengajukan nya untuk perbaikan tanggul tersebut yang mana sudah siap dilaksanakan kurang lebih setengah bulan yang lalu terang nya Kadus dusun sentosa Hermawan seputar proyek tanggul dana desa 2024.panjang tiga kilo meter dalam dua RT 03 dan RT 02.

Sayang nya saat di lokasi papan nama tidak di temukan .di tanya mana papan nama.ada kemarin cetus nya Kadus Hermawan.sayang nya Kadus di tanya kembali melalui pesan singkat what shaff.hanya di baca .dan tidak ada satu kata pun pesan singkat yang di kirim ke pada nya di balas. seputar pekerjaan tanggul desa Tungkal satu kecamatan Tungkal Ilir kabupaten tanjung Jabung Barat.kepala desa belum dikonfirmasi.mengingat suasana libur.bagaimana tanggapan kepala desa nanti nya. (Ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *