Razia Khusus, Sat-Lantas Polres Aceh Jaya Berhasil Sita 3 Unit Knalpot Brong/Racing Demi Kamseltibcar Lantas

Calang |Detikkasus.com -Sebagai langkah dalam menjaga ketertiban lalu lintas, sat-lantas polres aceh jaya menggelar razia khusus penertiban knalpot brong/racing pada hari senin 08 januari 2024, dimulai sekitar pukul.15.30.wib di jalan pasie luwah desa dayah baro kecamatan krueng sabee kabupaten aceh jaya.

Kegiatan ini dipimpin oleh kasat lantas polres aceh jaya, IPTU As’ari. Turut didampingi kanit patroli sat-lntas, dan melibatkan 3 personel sat-lantas polres aceh jaya.

Kapolres aceh jaya, AKBP Andy Sumarta. Melalui, kasat lantas. IPTU As’ari, mengatakan. Dalam operasi ini, 3 unit knalpot brong/racing ranmor R.2 berhasil disita sebagai tindakan tegas terhadap pelanggaran aturan.

IPTU As’ari, menjelaskan. “Razia ini dilaksanakan dengan tujuan utama penertiban knalpot brong/racing guna menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas di wilayah aceh jaya”.

Selain melakukan tindakan penertiban, personel sat-lantas polres aceh jaya. Turut memberikan himbauan dan edukasi kepada pengendara, “kami berharap melalui edukasi ini. Kesadaran akan pentingnya mematuhi peraturan lalu-lintas semakin meningkat sehingga tercipta kondisi lalu-lintas yang aman dan tertib,” tambahnya.

Polres aceh jaya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya menciptakan kamseltibcar lantas demi keamanan dan ketertiban bersama di wilayah aceh jaya.

(TR.25/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *