Rapat Persiapan Pawai Takbir Di Palika 1440/2019 Di Pimpin Oleh Camat IDRIS

oleh -

Detikkasus.com | Panipahan – Selasa (14/5/2019) pada malam hari sekitar pukul 21.00,WIB Panipahan Rohil. mematangkan persiapan pawai malam takbiran Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Pawai takbiran tahun ini selain melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga akan melibatkan pihak TNI dan Polri Yang bertugas di wilayah Hukum kecamatan pasir limau kapas dan pihak lainnya Seperti nya Pemuda Panca sila Yang Ikut Siap Melakukan pengaman Jalan nya Pawai Takbir Idul Fitri 1440/2019 Di palika.

Rapat persiapan malam takbiran Idul Fitri dipimpin oleh Camat Palika IDRIS Selasa Malam (14/5/2019  di Rumah Dinas  Camat Palika Jalan bakti kepenghuluan panipahan Kecamatan, pasir limau kapas kabupaten rokan Hilir Provinsi Riau.

Mustafahusin Selaku Ketua Pantia mengatakan, malam takbiran 1440 Hijriyah akan dimeriahkan sesuai arahan Camat Palika IDRIS,Di mana tahun ini malam takbiran selain mengundang instansi, kelompok masjid dan musala, sekolah, juga mengundang pihak pihak lainnya. Diundangnya semua pihak  Terkait agar lebih kompak dalam menyiarkan Takbir yang di kumandang di  Kecamatan palika atau Yang di sebut Negeri Seribu Kubah. “Saat ini segala persiapan sudah dimatangkan.

Ada pun yang hadir di dalam Rapat Tersebut Pihak kepolisian Panipahan Bripka Fajar Nasution  serta Datuk Penghulu Sekecamatan Palika Dan juga Lurah panipahan kota,  Dapos Ramel Panipahan. Dan SebagaI Kelengkapan Persiapan Sebagai mana Yang Tertuang di Surat Yang Telah Di Setujui camat  palika IDRIS.( MM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *