Rapat Koordinasi Operasi Lintas Sektoral Ops Ramadhan.

oleh -

 

TANAH DATAR, Detikkasus.com – Giat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ramadniya Merupakan Operasi Kemanusiaan  yang bertujuan untuk mengecek kesiapan kita dalam menghadapi pelaksaan kegiatan pengamanan hari raya Idul fitri 2017 dan untuk Memberikan Gambaran kepada kita Semua tentang kegiatan yang harus dilaksanakan , serta hal-hal yang perlu kita atensi dan antisipasi Bersama-sama dalam rangka Pam Hari Raya Idul Fitri tahun 2017. Giat ini dilaksanakan di Gedung Pratidina Polres Tanah Datar pada selasa (13/6).
Kegiatan Rapat koordinasi Lintas Sektoral  Gedung Pratidina Polres Tanah Datar, Dibuka oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas,SH yang dihadiri oleh Muspida  dan kepala dinas di Wilayah hukum Polres Tanah Datar diantaranya adalah, Bupati Tanah Datar diwakili oleh Asisten 1 Drs Muklis, Ketua Dprd TD, Dandim 0307 TD, Kepala Sat polpp/Damkar, Kepala Dinas kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kakan Depag kab TD, Pemilik Spbu di wilayah hukum TD, Organisasi Orari, Senkom, Lsm, Pengusaha Rumah makan, Hotel dsn Rekreasi.
Dan juga dihadiri oleh Para Kabag,Para Kasat, para Kasi, Kapolsek sejajaran Polres TD dan seluruh Perwira staf Polres Tanah Datar jumlah yang hadir sebanyak adalah 45 orang
Kegiatan dimulai Pukul 09.00 Wib S/D 12.30, Rapat berjalan aman tertib dan lancar, dengan Penekanan dan Kesimpulan : Alat berat dari Propinsi dan alat berat LH, alat berat pu standbay kan dan segera ke Lokasi, Awasi makanan yg kadaluarsa, makanan kaleng, parsel dsb. Mobil Damkar stanbay di Pos Pam dan Pos Yan serta lokasi wisata dan keramain serta loka dirawan lonsor, Jalur Lalulintas serta personil dari Polri agar berkurangnya kemacetan, Orari Senkom utk memperlancar komunikasi, jalur Padang Ganting lonsor atensi dan perbaiki, Takbiran tidak ada namun ada lomba takbiran di Lapangan Cindua Mato, Sumbangan di Jalanan di tiadakan/yidak di perbolehkan, Pengamanan tempat2 ibadah.restoran. hotel.rekreasi rencanakan dan hadirkan Polri utk membuat masyarakat merasa aman dan nyaman, pergeseran pasukan di laksanakan hari Senin.tgl 19 Juni 2017. (Meriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.