Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Primkopal Kolatmar Th Buku.2020

oleh -

Detikkasus.com | Pasuruan

Dispen Kormar (Pasuruan). Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) menggelar acara Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Primkopal Kolatmar Tahun Buku 2020, mengusung tema “Dengan Kemandirian Kopal, Kita Dukung Program Ketahanan Pangan TNI AL Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Beserta Keluarganya”, yang dilaksanakan di Indoor Sport Puslatpurmar 3 Grati Pasuruan, Kamis (25/02/2021).

Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 RAT kali ini secara resmi dibuka oleh Wakil Komandan Kolatmar Letkol Marinir Abdi Zunanda Tambunan.

Dalam sambutannya Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E. yang dibacakan oleh Wadan Kolatmar selaku Pembina Primkopal Kolatmar mengucapkan terima kasih kepada pengurus Primkopal Kolatmar yang telah sesuai prosedur dalam melaksanakan RAPJ tahunan sesuai jadwal.

Bahwa RAPJ Primkopal yang dilaksanakan saat ini merupakan pertanggungjawaban bagi pengurus dan pengawak Primkopal Kolatmar di hadapan seluruh anggota koperasi di jajaran Kolatmar. Diharapkan fungsi Primkopal dapat mendukung setiap kebutuhan yang diperlukan bagi anggota dan keluarganya, melalui usaha – usaha kemandirian.

Primkopal juga dituntut meningkatkan SDM para pengurus dan pengawak Primkopal agar usaha – usaha kemandirian Primkopal tetap bisa terjaga sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, serta RAPJ dilaksanakan sebagai bahan evaluasi kinerja pengurus Primkopal Kolatmar agar bisa memberikan kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi.

Hadir dalam acara tersebut; Kapuskopalmar diwakili oleh Kabid Dimin Mayor Marinir Samsudin Sikoa, Kepala Dinas Koperasi Pasuruan diwakili oleh Wakil Kepala Dinas Koperasi Pasuruan Bapak Hari Santoso, Para Perwira Staf Kolatmar, Dan Satlak Jajaran Kolatmar, para Kaprimkopal Jajaran Marinir wilayah Surabaya Perwira perwakilan dari tiap-tiap Satuan dan perwakilan anggota jajaran Kolatmar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.