Rampungkan Pembangunan Musholla Di Pantai Banongan Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran Do’a Bersama

oleh -

Detikkasus.com | Situbondo

Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi bersama Seluruh Prajurit Puslatpurmar -5 Baluran melaksanakan do’a bersama di Mushola yang berada di Daerah Latihan (Rahlat) Operasi Amfibi (Opsfib) Pantai Banongan, Situbondo, Kamis (6/5/2021).

Kegiatan yang diikuti seluruh Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran tersebut, dilaksanakan dalam rangka do’a bersama dan ucapan syukur kepada Allah SWT karena selesai melaksanakan pembangunan musholla di Rahlat Opsfib Pantai Banongan.

Acara diawali dengan pembacaan Yasin dan Tahlil dipimpin oleh Ustad Heru Anwar dan diikuti oleh semua peserta, usai yasin dan tahlil Ustad Heru Anwar menyampaikan tausiyah dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.

Letkol Marinir Agus Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, mari kita bersama-sama memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena rahmat dan hidayah kita bisa menyelesaikan pembangunan musholla ini dalam waktu kurang dari 20 hari.

“Musholla sudah selesai dan siap untuk digunakan oleh siapa saja, khususnya Prajurit Marinir yang sedang melaksanakan kegiatan latihan di Rahlat ini” katanya.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh Perwira, kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat untuk mewujudkan cita-cita kita bersama dapat membangun dan memiliki musholla di Rahlat Opsfib Pantai Banongan ini”, imbuhnya.

*Dispen Kormar Situbondo

(A.R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.