Ramah Tamah Tahun Baru 2020 Pemerintah Kab Nias Sukses Meriah.

oleh -

Detikkasus.com |

Gido-Kabupaten Nias.

Diawali Laporan ketua panitia Ibu.Martahaini D Matondang, Kadis Pendudukan dan Catatan Sipil menyampaikan” Yth Bapak Bupati Nias, Sekda Kab Nias, Pimpinan DPRD Kab Nias, Bapak Pastor yang berkenan menyampaikan siraman rohani, Pimpinan OPD, Para Camat Sekabupaten Nias, Pimpinan BUMD, Unsur Forkompimda Kabupaten Nias,adek kami Frengki Zega Penyanyi Cilik Nias. Acara dilaksanakan di Lokasi Perkantoran Jalan Maduma Hiliweto Gido Kabupaten Nias( 10/1/2020).

Lanjut, melaporkan bahwa acara ini adalah Ramah Tamah Tahun Baru 2020 Pemerintah Kabupaten Nias dilaksanakan, Jumat 10 Januari 2020, kegiatan ini bersumber dari APBD 2019 dan Sumbangan Pimpinan OPD kabupaten Nias.

Dimeriahkan oleh Juara 1 Pemenang Pesparawi kabupaten Nias dan penyanyi cilik frengki Zega dan lain lain.

Siraman rohani oleh Pdt memimpin doa” Buka hati dan pikiran kami Tuhan Untuk Mendengarkan Firmanmu Tuhan..Amin !!..

Renungan dari Efesus 5: 20″ Ucap Syukurlah Dan Senantiasa Atas Segala Sesuatu Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus Kepada Allah dan Bapa Kita”.
Pepatah cina”dengan melihat aku tahu, mendengar aku mengerti, Kata syukur memiliki tempat dalam hidup kita.

Dan diawali pendeta dan Frengki Zega menyanyikan lagu “Hidup ini adalah kesempatan, oh Tuhan pakailah hidupku, Hidup Ini Sudah Jadi Berkat”.

Bupati Nias dan Ibu menghadiri acara ramah tamah Tahun Baru 2020 ini dan mengucapkan selamat datang kepada para undangan dan kepada Forkompimda, juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya semua.

Acara juga dihadiri oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S IK.MH, Dandim 0213 Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli( Suar NW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *