Rakor Kesiapan Millennial Road Safety 2019 Polda Kepri

oleh -

Detikkasus.com | Mabes Polri-Polda Kepri, Hari Kamis 7,Februari 2019 bertempat di GLK (Gedung Lancang Kuning) Mapolsa Kepri Rapat Koordinasi Kesiapan Millenial Road Safety Festifal 2019 di pimpin langsung oleh Irwasda Polda Kepri mewakili Kapolda Kepulauan Riau.

Hadir dalam agenda Rapat Koordinasi diantaranya, Irwasda Polda, Dirditlantas Polda Kepri dan pejabat utama Polda kepri serta undangan terdiri dari Komunitas Otomotif, Paguyuban Masyarakat, LSM/Ormas serta kaum Millenial Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam rapat tersebut Dirlantas Polda Kepri memaparkan beberapa materi yang akan dilaksanakan. Bahwa Festifal ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Dan pada tanggal 24,Februari 2019 Polda Kepri dan seluruh Polres di wilayah Kabupaten /Kota akan melaksanakan secara serentak. Jelas Roy sapaan akrab Dirlantas Polda Kepri.

Dalam pemberitaan sebelumnya juga telah dilaksanakan konferensi pers terkait pelaksanaan Millennial Road Safety Festival, Rabu (6/2/19). Adapun pelaksanaan konferensi pers oleh Dir Lantas Polda Kepri bersama Kabid Humas Polda Kepri.

Dalam penyampaiannya, Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol. Roy Ardhya Candra, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan Millennial Road Safety Festival ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya.

“Program Millennial Road Safety Festival ini merupakan program kerja Korlantas Polri yang sudah digelorakan oleh Pemerintah dan akan berlangsung dari tanggal 2 Februari 2019 s/d 31 Maret 2019,” katanya.

Adapun beliau menambahkan, untuk Wilayah Kepulauan Riau akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019 bersamaan dengan pelaksanaan di Provinsi Riau, Sumbar, dan Maluku Utara.

“Pada acara puncaknya nanti, kita akan menampilkan berbagai penampilan yang menarik para kaum Millennial. Ada juga lokal band, femalle DJ, dan pembawa acaranya akan dibawakan oleh Andre Stinky dan Chika Jessica,” tambahnya.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menambahkan, akan dilaksanakan juga Terjun Payung oleh tiga orang Polwan Polda Kepri yang akan dilaksanakan pada ketinggian 6000 feet.

“Kita juga akan membagikan berbagai doorprize kepada masyarakat yang hadir pada acara Millenial Road Safety Festival yang mana target secara keseluruhan di Kepri sebanyak 60.000 orang,” imbuhnya.

Untuk kehadiran pada hari pelaksanaan juga sudah dikoordinasikan dengan Instansi terkait, satuan TNI, Komunitas-komunitas Masyarakat, Paguyuban-paguyuban, dan Anak-anak sek1olah. (Jul/Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *