RAKERDA Pengurus MIO PD Sukabumi I Bahas Program Kerja Jangka Pendek dan Jangka Panjang

  • Whatsapp

Sukabumi l Detikkasus.com – Pada Rabu, 28 Juli 2021, bertempat di Taman Wisata Pinus Bojong Galing, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mengadakan Rakerda I yang membahas program kerja jangka pendek dan jangka panjang, di mana Rakerda ini membahas beberapa hal terkait kemajuan dan arah organisasi MIO kedepannya.

Beberapa pembahasan yang dikemukakan diantaranya terkait jadwal pelantikan bersama dengan DPW MIO PROV JABAR , Tupoksi setiap divisi, pendaftaran ke Kesbangpol dan Diskominfo, menyusul setelah dikeluarkannya SK PD MIO SUKABUMI, serta beberapa topik lain mengenai hak dan kewajiban anggota mengacu pada AD/ ART Organisasi.

Dalam Rakerda tersebut di hadiri juga ADS ACUY sebagai penasehat PD MIO SUKABUMI, serta Yopi Sulaiman SE (DEWAN PAKAR) Perwakilan PW MIO PROV JABAR yang ikut mensuport keberadaan MIO di Sukabumi, khususnya.

Sementara itu Ketua MIO PD SUKABUMI Irsan Spd mengatakan, bahwasannya dengan telah diturunkan SK dari pusat kepada PD MIO SUKABUMI, maka beban dan tanggung jawab PD Sukabumi, semakin berat dan harus di laksanakan dengan penuh tanggung jawab, serta mengacu kepada AD/ART, sebagai ruhnya organisasi.

“Saya berharap, agar setiap pengurus dan anggota dapat saling bersinergi baik kepada pemerintah mau pun masyarakat,” ungkap nya. (Yp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *