PWI Tanjab Barat Adakan Audensi Awal dengan PN Kuala Tungkal

Tanjab Barat l Detikkasus.com – Dalam meningkatkan kebersamaan antara seluruh jajaran pemerintahan, maupun mempererat tali silahturahmi dalam jalin kebersamaan antara insan pers, dan seluruh wadah yang ada di daerah serengkuh dayung serentak ketujuan.

Ketua PWI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (23/9/2022), akan melaksanakan langkah awal silahturahmi dengan Kepala Pengadilan Negeri (PN) Kuala Tungkal, dihadiri para pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia Propinsi Jambi.

Kabupaten Tanjung Jabung Barat diketuai  Rita yang akrab disapa Bunda Rita.

Selaku ketua terpilih PWI Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bunda Rita, mengatakan bahwa besok langkah awal audensi akan kita laksanakan di kantor PN Kuala Tungkal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, beserta para anggota PWI Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

“Pelaksanaan audensi ini, kita laksanakan secara bertahap. Setelah ini, kita akan kembali melaksakan audensi dengan Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal,” kata Bunda Rita, Kamis (22/9/2022) di Tanjab Barat.

“Kalau untuk bupati, belum bisa saya jelaskan secara detil, kita tunggu saja jawaban dari Kabag Humasnya,” kata Bunda Rita. (BEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.