Puslatpurmar 6 Antralina Sembelih Sapi Qurban Untuk Masyarakat Sekitar.

  • Whatsapp

Detikkasus.com | Sukabumi

Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah., Pusat Latihan Pertempuran Marinir TNI AL (Puslatpurmar) 6 Antralina menyembelih 1 ekor sapi kurban untuk dibagikan kepada seluruh prajurit dan warga sekitar di kantor Puslatpurmar 6 Antralina, Jampang Tengah, Sukabumi. Rabu (21/07/2021).

Setelah melaksanakan apel pagi seluruh Prajurit Puslatpurmar 6 Antralina membantu pelaksanaan
Pemotongan hewan qurban, dengan antusias para prajurit bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing. Tanpa memakan waktu yang lama seluruh proses penyembelihan sampai dengan pembagian berjalan dengan lancar. Dengan selalu mengutamakan Prokes Covid 19, daging qurban siap untuk dibagikan.

Komandan Puslatpurmar 6 Antralina, Mayor Marinir Hadi Wibowo, M. Tr. Opsla di lokasi pemotongan hewan qurban mengatakan, Alhamdulilah di hari Raya Idul Adha 1442 H ini kita masih diberikan kesempatan dan masih diberikan kesehatan oleh Allah Swt untuk berqurban dan menjalankan perintahNya.

“ Daging kurban ini kita utamakan untuk masyarakat sekitar dan prajurit. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit yang telah membantu proses pemotongan serta pembagian hewan qurban sehingga acara ini bisa berjalan lancar,” imbuhnya.

Dispen Kormar Sukabumi

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *