Pura Pulaki Menjadi Atensi Pengamanan Jaga Situasi Kondusif

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – sebagai salah satu obyek Wisata dan Sebagai Kawasan Suci dan Lokasi Wisata, hari Sabtu, 12 Januari 2019, Pukul 22.00 wita, personil Polsek Gerokgak dipimpin pawas IPTU Putu Sutarjana,S.H, melaksanakan kegiatan strong Poin diareal Pura Agung Pulaki.

Strong Poin dilaksanakan dengan melaksanakan Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berkunjung ke Pura Pulaki baik untuk melakukan persembahyangan maupun untuk kegiatan wisata serta menghimbau kepada pengguna Jalan agar mengurangi laju kendaraannya.

Masyarakat yang mengunjungi pura pulaki merasa terbantu dengan kehadiran Polri Dilapangan, sehingga masyarakat baik yang bersembahyang maupun yang berekreasi merasa nyaman dan aman.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, Saat dikonfirmasi mengatakan, “Untuk mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat, dengan melaksanakan strong poin, sebagai upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di Pura Pulaki dan sekitarnya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *