PUPR Bengkulu Diharapkan Cepat Tanggulang

Kaur l Detikkasus.com – Musim hujan baru-baru ini menimbulkan Bencana alam tanah longsor.Salah satu terjadi di jalan tanjakan menuju SMAN.03 Kaur Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah.

Jalan Provinsi Penghubung antar Kecamatan antara Kecamatan Kaur Tengah dengan Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu nyaris putus,mengingat di sekitar jalan tersebut tampak tidak ada lagi pohon/kayu besar untuk penyangga tanah.

Selanjutnya hasil investigasi creu awak media memantau kondisi drainase di bagian kiri jalan,tidak berpungsi dengan baik,air hujan meluber di tengah jalan aspal.Jika ini tidak ditanggulangi sudah barang tentu permukaan jalan licin dan khawatir memakan korban.

Iskandar berharap Dinas PUPR Provinsi Bengkulu cepat tanggap,melaksanakan pekerjaan cuci siring serta membersihkan tanah sisa longsor yang masih numpuk di jalan aspal,Pengemudi dimintai berhati – hati ujarnya.

Bila permasalahan ini tidak cepat di sikapi,dibiarkan begitu saja,tidak mustahil jalan sekitar pancur surai ngulang longsor.

(Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *