Puluhan Siswa – Siswi PalikaTahapan Seleksi PASKIBRA HUT RI KE-74

oleh -

Detikkasus.com | Panipahan – Paskibraka Palika Lakukan Persiapan dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang KE -74 sudah semakin dekat.

Kapolsek Panipahan IPTU Zulmar SH bersama angggotanya pun mengumpulkan para pelajar Siswa dan Siswi pada Selasa (23/7/2019).

Hal tersebut dilakukan untuk mengikuti seleksi tes kesehatan anggota Paskibraka kecamatan pasir limau kapas (Palika).

Kegiatan diikuti oleh perwakilan pelajar yang berpestrasi, dan memiliki postur tubuh ideal. Serta  Pengecekan kesehatan tersebut dilaksanakan oleh tim kesehatan  Kepala Puskesmas Panipahan Hj, dr Netti juliana dan beberapa anggota  dinas kesehatan PUSKESMAS Panipahan.

Setelah diadakan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan, dari PUSKESMAS Panipahan  siswa-siswi peserta seleksi terpilih  siswa- Siswi terdiri dari 47 putra dan putri.

Dari hasil seleksi nanti, akan diumumkan pada hari jumat  tanggal  26  Juli 2019, dan yang diambil sebanyak  45   orang siswa- Siswi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek  Panipahan IPTU zulmar SH selaku ketua Panitia mengatakan, kegiatan tes ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan kepada pelajar untuk mengetahui kesiapan fisik mereka.

“Jangan sampai ketika melaksanakan latihan atau pada saat pengibaran bendera, ada suatu kendala sehingga dapat mengganggu kegiatan upacara,” ujar Kapolsek Panipahan IPTU ZulmarSH di Dampingi Danpos Ramel Panipahan SERMA herry kalman.

Ada pun kegiatan TES di laksanakan di halaman VIHARA BHUDI BAKTI  jalan bijak sana Desa kepenghuluan Panipahan kecamatan pasir limau kapas (palika) kabupaten Rokan Hilir provinsi Riau.

Di hadiri juga Kepala UPTD prikanan Panipaha,  Deni Arif dan jajaran polsek Panipahan juga dari Pihak TNI- AD dan TNI-AL di wilayah hukum polsek Panipahan.(MM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *