Puluhan Ribu Masyarakat, Sambut Presiden Jokowidodo Di Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan – Detik Kasus Sumut.

oleh -

Detikkasus.com | Indonesia-Propinsi Sumatera Utara-Kabupaten Humbang Hasundutan -,Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi Kabupaten Humbahas yang merupakan salahsatu daerah pertanian di Provinsi Sumatera Utara.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Kabupaten Humbahas menjadi  lokasi kedua Presiden Jokowi dalam agenda kunjungan kerja pada hari ketiga berada di Sumatera Utara.

Sebelumnya dari kota balige Kabupaten Tobasa, Presiden dan rombongan lepas menuju Kota Doloksanggul Kabupaten Humbahas dengan menempuh perjalanan menggunakan Mobil.

Pantauan Detikkasus di sekitar daerah Pekan Doloksanggul, Puluhan ribu masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan orang yang menjadi nomor satu di Indonesia, serta ingin melihat langsung Presiden Jokowi yang mereka banggakan.

Saat Presiden Jokowi beserta rombongan tiba dilokasi didampingi Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, Masyarakat langsung bersorak riuh dengan berbagai yel yel yang mengidolakan serta menjagokan Presidennya.

“Masyarakat saling berdesakan ingin bersalaman dengan presiden Jokowi, namun karena situasi yang sangat padat, masyrakat yang tidak bisa menjangkau Presidennya pun sangat puas dengan melihat Lambaian tangan Jokowidodo kesegala arah masyarakat yang menyambutnya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi menyempatkan diri memasuki areal pekan serta berbincang dengan para pedagang serta masyarakat lainnya.

Usai aktivitas tersebut, Presiden dan rombongan langsung menuju Mesjid Raya Doloksanggul untuk menunaikan Sholat Jum’at sebagaimana mestinya. Usai sholat Jum’at, Jokowi istrahat sejenak sambil makan siang di Rumah makan Bukit Tinggi dan selanjutnya Rombongan Melanjutkan Perjalanan menuju Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara. (Evendy.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *