PT Pegadaian (Persero) Adskan Bazar Sembako Murah, Liputan Detik Kasus SUMBAR.

TANAH DATAR, Detikkasus.com – Pegadaian Cabang Batusangkar mengadakan Bazar Sembako Murah pada selasa (12/6) untuk masyarakat di kenagarian Baringin kecamatan limakaum kabupaten tanah datar. Seluruh peserta berjumlah 500 kk sudah mendapaykan kupon untuk mendapatkan sembako dengan harga 200 ribu rupah. Sembako tersebut berisikan 1 karung beras 10kg, minyak gireng, mi instan.
Pimpinan wilayah II Sumbar,Riau ,Kepri “Arifmon,SE.MH mengatakan, Kita ini adalah BUMN bazar sembako murah karna saat ini harga sembako sangat mahal. Khususnya kita pilih pada tahun ini adalah batusangkar. Karna pada bulan ramadhan ini terasa hikmahnya dan hasil penjualannya akan kami bagi ke mushalah belakang pajak dan mesjid di sumanik. Selanjuynya kami akan membangun 5 unit MCK juga akan dibangun di batusangkar. Seterusnya listrik akan kami bantu memasukkannya pada keluarga kurang mampu sebanyak 100 unit rumah miskin. Listrik yang akan kami bantu tersebut adalah listrik bersubsudi yakninya 450 wat, ¬†seterusnya untuk pembayaran tiap bulan dilanjutkan oleh pemilik rumah kata Arifmon.
Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma mengapresiasikan pt penggadaian batusangkar karna sudah menyalurkan dana csr nya untuk masyarakat batusangkar . Wabub juga berterimakasih kepada pegadaian karna pada tahun ini baru pt pegadaian yang mengadakan bazar untuk masyarakat. Mudah-mudahan diikuti oleh BUMN atau BUMD yang ada di tanah datar ini…(Meriyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *