PT DAK Salurkan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga Seputaran Perusahaan

Bangka Belitung | Detikkasus.com –
Perusahaan PT DAK melakukan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar areal perusahaan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pada Jumat (05/04/2024).

Sebagai bukti kepedulian perusahaan, PT DAK membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar areal perusahaan yang beralamat di Jalan Kartini kelurahan Selindung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang. Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di PT DAK Cabang Lombok dengan membagikan paket sembako kepada kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ade Syaefudin, dari Bagian Sarana dan Umum PT DAK dalam acara pembagian sembako mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh perusahaan PT DAK setiap tahunnya selama bulan suci ramadhan. Ini merupakan komitmen perusahaan untuk berkontribusi dan selalu hadir bagi masyarakat seputaran areal perusahaan, kami berharap semoga bantuan sembako ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya idul fitru, ujar Ade Syaefudin.

“Kita tidak perlu jauh-jauh memberikan bantuan kepada masyarakat, kalau kita mau melihat, justru masih banyak masyarakat yang berada disekitar areal perusahaan yang membutuhkan bantuan, disinilah pentingnya kita menitikberatkan bahwa kepentingan masyarakat merupakan bagian yang tidak boleh diabaikan oleh perusahaan,ungkap Ade.

Sementara itu, nenek Sutiah (70) sebagai salah satu penerima bantuan sembako dari PT DAK menyampaikan rasa terimakasihnya atas perhatian dan bantuan yang telah diterima,” Semoga PT DAK sukses selalu dan dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat”, harap nenek Sutiah.

Selama bulan ramadhan tahun ini PT DAK sudah beberapa kali mengadakan kegiatan pembagian sembako gratis kepada masyarakat seputaran areal perusahaan. Adapun paket sembako yang dibagikan PT DAK kepada masyarakat terdiri dari beras, minyak goreng, teh, gula pasir, kecap dan mie instan @ Zen Adebi.

(Tiem/sembilan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *