PT Bening Net SMB Grup Berikan Santunan Kepada Balita 10 Bulan Yang Alami Luka Bakar.

TUBABA,Detikasus.com-Jajaran PT Bening Net SMB Grup berkunjung di kediaman balita 10 bulan yang mengalami luka bakar di tiyuh Candra Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba),Minggu 28/11/2021.

Saat Dihubungi via telepon seluler pribadinya, komisaris PT.SMB kencana (bening NeT) Ibu Yossi Elmira mengatakan bahwa keberadaan bening NET harus juga memiliki kemanfaatan untuk lingkungan masyarakat disekitar.

“Iya semoga langkah yang kami lakukan ini segera di ikuti oleh perusahaan yang lainnya, agar musibah yang di alami oleh keluarga bapak munadi segera bisa teratasi,jelasnya

Saat diminta keterangan nya Munadi ayah Muhamad Akmal Alfarisi balita yang mengalami luka bakar Yang berada di RT. 29 RK.06 Tiyuh Candra Kencana kabupaten setempat sangat berterima kasih atas uluran tangan yang di berikan Oleh jajaran PT.SMB kencana (bening NeT) yang sudi membantu meringankan beban mereka.

“Saya selaku orang tua Muhamad Akmal Alfarisi mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuannya yang sudah di berikan kepada kami untuk meringankan beban kami,dan saya juga berharap kepada pemerintah daerah Tubaba agar bisa membantu meringankan pengobatan putra kami”Tutupnya( Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *