PSU Akan Menjadi Penentu Masa Depan Suatu Daerah

oleh -

Detikkasus.com l Labuhanbatu – Sumut

Sabtu (10/04/2021) Beriman Panjaitan S.H Mantan Ketua GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, mengatakan. “Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2021, akan tetap berjalan seiring putaran waktu dengan jujur dan adil nantinya”.

Beriman Panjaitan S.H Advokat Muda menambahkan, “Untuk wilayah Kabupaten Labuhanbatu ada sekitar (9) Sembilan TPS, sedangkan wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) ada sekitar (16) Enam Belas TPS. Untuk bisa menentukan siapa yang bakal terpilih menjadi pemimpin yang di cintai rakyatnya”.

“Masing-masing pasangan calon yang bertarung sudah dapat dipastikan, akan mengeluarkan segala strategi dan jurus yang sudah disatukan dengan visi misi, oleh masing-masing Tim Pemenangannya. Agar nantinya bisa meraih suara terbanyak untuk dapat memenangkan pertarungan. ujar Beriman Panjaitan S.H (Advokat Muda)

Dalam situasi pemilihan kepala daerah pasti ada perbedaan pilihan ditengah hati masyarakat dan, memang karena perbedaan pilihan itulah menjadi sebuah asas kesepakan bentuk demokrasi. Berbeda pendapat itu boleh tapi yang lebih penting lagi adalah, ketika kita mampu menjadikan perbedaan itu suatu anugerah kearah yang lebih baik.

Kita semua tidak boleh terpecah dan kita harus tetap menjaga keharmonisan yang ada. Melalui pemungutan suara ulang nantinya, akan menjadi penentu masa depan daerah yang sama-sama kita cintai. Pemimpin pilihan sangat diharapkan mampu tampil dari berbagai jenis aspek menuju kearah yang lebih baik lagi, ujar Beriman Panjaitan S.H (J. Sianipar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.