Proyek Jembatan Pasar Teluk Nilau sempat jadi Sorotan dan Keluhan Warga, PPTK: Kita Cek Lokasi

Tanjab Barat l Detikkasus.com – Pejabat pembuat teknis kegiatan (PPTK) dari dinas Parkim kabupaten Tanjung Jabung Barat,Yabes sapaan akrabnya mengatakan akan turun cek lokasi pekerjaan proyek Jembatan di pasar Teluk nilau.

Peryataan tersebut disampaikan pria disapa akrab Yabes ini ketika diminta tanggapan terkait keluhan warga terhadap pekerjaan proyek tersebut,Rabu (10/7/2024) siang.

Terimakasih atas informasinya nanti kita cek ke lokasi pekerjaan,kenapa bisa terjadi.lanjutnya kemudian pekerjaan juga masih baru dan belum di PHO,saat ini berkasnya belum ada naik apakah proyek masih dalam tahap pekerjaan atau gimana,”terangnya.

Sementara pihak konsultan pengawas dalam proyek tersebut belum berhasil untuk dikonfirmasi.

Diberitakan sebelumnya Proyek jembatan di lokasi pasar teluk nilau kecamatan pengabuan, kabupaten Tanjung Jabung Barat yang bersumber dari APBD 2024 ini menjadi sorotan dan bahkan menjadi keluhan.pasalnya, proyek yang baru rampung dikerjakan itu diduga sudah mulai menimbulkan kerusakan.

Bedasarkan data melalui papan proyek yang terpasang di lokasi warga menyebutkan anggaran proyek tersebut kurang lebih senilai Rp 400 juta yang bersumber APBD Murni tanjabbarat 2024. (BeN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *