Proses PTSL di Desa Karangrejo Kecamatan Kendal – Ngawi Berjalan Lancar Sesuai Tahapan

oleh -160 views

NGAWI, detikkasus.com – Proses pelaksanaan Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) di wilayah Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi, Secara umum berjalan lancar sesuai tahapan – tahapanya. Meski mengalami sedikit kendala karena cuaca, juga bersamaan dengan menyebarnya virus corona di mana – mana, namun pihak panitia terus berupaya menuntaskan dan mensukseskan program tersebut.

Seperti yang terdapat di Desa Karangrejo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, dengan persiapan yang matang dan berhati – hati panitia setempat berhasil menjalankan tahapan demi tahapan PTSL dengan lancar.

” Semua ini tidak lepas dari peran serta masyarakat serta dukungan dari pihak terkait. Dukungan masyarakat sebagai pemohon program merupakan cambuk penyemangat tersendiri bagi semua panitia untuk bekerja’ ” kata Drs. Kuwat, Kepala Desa Karangrejo Selasa (24 – 3 -2020) saat di temui awak media detikkasus.com di Kantornya.

Di jelaskan lagi, masyarakat di lima Dusun yaitu Ngadipiro, Geneng, Bedog, Bugel, Campurejo sangat antusias mengikuti program PTSL ini. Hal itu terlihat dari data pengajuan pemohon PTSL di Desa Karangrejo yang mencapai 2700 lebih pemohon, Jelas Kades yang sudah Tiga periode menjabat di Desa Karangrejo ini.

Masih kata Kades Karangrejo menambahkan, ” Kami berharap dengan progres dan pengupayaan serta andil masyarakat dalam mengikuti program PTSL ini bisa menghantar Desa Karangrejo semakin maju,”Tambahnya.

“Saya ucapkan Banyak terimakasih kepada BPN, Tim panitia Program PTSL, juga pada semua masyarakat atas semua dukungan dan motivasinya hingga program PTSL ini bisa berjalan dengan lancar sesuai yang di inginkan bersama, ” pungkasnya.

Sementara di tempat terpisah warga yang sedang berkumpul saat di temui awak media detikkasus.com mengucapkan banyak terimakasih pada Pemerintahan Desa Karangrejo Khususnya pada bapak Drs.Kuwat selaku Kades yang sudah berkenan mengambil dan menjalan Program PTSL dengan baik.

” Saya ucapkan Banyak terima kasih kepada panitia program PTSL dan Pemerintah Desa Karangrejo serta BPN Kabupaten Ngawi yang sudah berusaha mensukseskan program ini, sehingga kami sebagai warga masyarakat bisa memiliki Buku Sertifikat kepemilikan tanah dengan biaya yang sangat murah, ” Pungkas para warga.(Anam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *