PROGRAM AZIS (AMAL, ZAKAT, INFAK, SHODAQOH) SAMBANGI MBAH KATEMI DAN KATINEM

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Program kemanusiaan berkemas Program AZIS di masa pandemi, Satlantas Polres Ponorogo di pimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Iptu Dul Hajis lakukan sambang dan berikan sembako, Selasa (7/6/2021).

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo Iptu Dul Hajis beserta Anggotanya lakukan giat Program AZIS dan sambangi rumah mbah Katemi dan Katinem yang beralamat di Ds. Kanten Kec. Babadan ini berikan sembako dengan tujuan agar mengurangi beban masyarakat di masa pandemi ini.

“Kami lakukan kegiatan AZIS ini guna mengurangi beban masyarakat yang sekirnya membutuhkan, walapuan tak banyak semoga sembako dari Satlantas Polres Ponorogo bermanfaat untuk masyarakat khususnya mbah Katemi dan Katinem,” Ucap Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo Iptu Dul Hajis.

Program AZIS ini akan terus dilakukan Satlantas Polres Ponorogo dimasa pandemi ini, agar bisa mengurangi beban masyarakat karena dampak pandemi covid-19 walaupaun tidak banyak.

Selain berikan sembako Kanit Dikyasa Satlantas Polres beserta Anggotanya juga berikan edukasi kepada mbah Katemi dan Katinem agar selalu gunakan masker dan mengutamakan protokol kesehatan, di usia tua virus covid-19 sangat rentan sekali tertular.

“Kami juga berikan edukasi kepada mbah Katemi dan Katinem untuk selalu pakai masker dan membersihkan diri seperti cuci tangan dan agar menjaga kesehatannya,” Tambah Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo.

Rep : Elyas / Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.