Primkopal Kolatmar Ikuti Rapj Puskopalmar TA. 2020 Melalui Vicon

oleh -

Detikkasus.com | Pasuruan

Dispen Kormar (Pasuruan) Kaprimkopal Kolatmar Mayor Marinir Poniman mengikuti Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Puskopalmar tahun 2020 yang digelar di ruang rapat Commander Golf Driving Range Cilandak, Jakarta Selatan secara visual di ruang rapat Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Rabu, (07/04/2021).

Dibuka oleh Dankormar yang diwakili oleh Kormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono, bertemakan “Dengan kemandirian kopal kita dukung program ketahanan pangan TNI Angkatan Laut guna meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga “.

Tujuan di laksanakan RAPJ Puskopalmar tahun 2020 ini adalah pertanggungjawaban pengawak dan pengurus untuk dievaluasi guna memperbaiki kinerja, menambah ide-ide atau kreasi anggota sebagai bahan masukan.

Dalam sambutannya Dankormar yang disampaikan oleh Itkormar menyampaikan, tingkatkan selalu kemampuan para pengawak kopal agar lebih profesional, kemandirian kopal dapat mendukung program ketahanan pangan TNI Angkatan Laut dengan meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus kopal.

Kopal harus mengikuti perkembangan teknologi dan mampu melihat peluang-peluang usaha lainnya dengan backup peraturan-peraturan sebagai pengawasan serta keseragaman laporan, insan kopal lebih bergiat lagi dengan perubahan-perubahan yang lebih baik untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga, tegasnya.

Acara visual RAPJ Puskopalmar tahun 2020 dihadiri 18 Primkopal jajaran Puskopalmar, Bapak Suryo dan Ibu Damayanti dari UMKM DKI Jakarta, Kolonel Laut Dr. Rudi dari induk Puskopal TNI Angkatan Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *