Presiden Republik Kopi Bupati Bondowoso, Ucapkan Selamat untuk HIPPA Sido Makmur Raih Juara 1

 

Bondowoso. Detikkasus.com – Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni, mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih Himpunan Petani Pemakai Air (HIPPA) Sido Makmur sebagai juara 1 lomba OP Irigasi Partisipatif P3A Tingkat Nasional.

“Saya ucapkan selamat untuk HIPPA Sido Makmur yang telah meraih juara 1. Ini suatu pembuktian bahwa Bondowoso punya segudang keunggulan dari sisi sumber daya alam maupun sumber daya manusianya,” tuturnya.

HIPPA Sido Makmur berhasil menyabet juara 1 lomba OP Irigasi Partisipatif P3A Tingkat Nasional setelah mengalahkan wakil dari Yogyakarta,Jawa Tengah, Sulawesi Selatan, dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

HIPPA Sido Makmur mengumpulkan total nilai sebesar 442,64 dan mengungguli wakil yokyakarta yakni HIPPA Triguna Tirta yang mengoleksi nilai total sebesar 420,83.

Bupati Amin berharap,atas keberhasilan yang di raihnya dapat memotivasi Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) lainnya di Kabupaten Bondowoso untuk terus meningkatkan kinerjanya dan menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

“Saya terus mendorong agar OPD di Bondowoso meningkatkan kinerjanya dan menorehkan prestasi di level nasional hingga internasional.”

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Drs H Karna Suswandi MM mengatakan bahwa keberhasilan yang diraih HIPPA Sido Makmur tidak lepas dari inovasi yang selalu dilakukan oleh dinas yang saat ini dipimpinnya.

Selain itu, kekompakan pengurus dan anggota HIPPA Sido Makmur juga perlu diacungi jempol hingga berhasil menjadi juara 1 lomba OP Irigasi Partisipatif P3A.

“Alhamdulillah Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas kinerja staff Dinas PUPR dan pengurus serta anggota HIPPA Sido Makmur,” ujarnya.

Di ketahui pula, lomba OP Irigasi Partisipatif P3A Tingkat Nasional ini diselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera).
Juara 1 diraih oleh HIPPA Sido Makmur yang berasal dari Kabupaten Bondowoso, Juara 2 diraih oleh HIPPA Triguna Tirta dari Provinsi DIY, juara 3 diraih HIPPA Tirta Rahayu yang berasal dari provinsi Jawa Tengah.
Untuk juara harapan 1 berhasil diraih HIPPA Matenang dari provinsi Sulawesi Selatan dan Usaha Bersama Air Sagu dari provinsi Nusa Tenggara Timur. (yus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.