Prajurit Yontaifib 2 Marinir Raih Medali Emas Dan Perunggu Di PON XX Papua Cabang Selam Laut

  • Whatsapp

Detikkasus.com | Papua
Dispen Kormar (Jayapura). Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) berhasil meraih medali emas dan medali perunggu pada kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Cabang Selam Laut yang diselenggarakan di Teluk Yos Sudarso Kota Jayapura, Papua. Kamis (14/10/2021).

Koptu Mar/Iam Samsul Arifin dari Kontingen Jawa Timur Berhasil merebut medali Emas Cabor Selam kelas M-Course Putra dengan Score 1232, sedangkan Kopda Mar/Iam M. Alfian dari Kontingen Bali meraih medali Perunggu dengan Score 500 sementara itu Ny. Dwi Marista Candra (istri dari Serda Mar/Iam A.Candra) dari Kontingen Bali berhasil medali Perunggu untuk kelas M-Course Putri dengan Score 250.

Sementara itu, Atlet Selam Yontaifib 2 Mar Kopda Mar Heru Saputra dan Koptu Mar Ismail akan berjuang untuk memperebutkan medali di kelas 5 Point Course yang akan bertanding hari ini, Kamis, 14 Oktober 2021. Didampingi pelatihnya Serka Mar/Iam Bunarian dan Peltu Mar/Iam Tonggam Siregar para atlet tersebut akan berjuang dengan maksimal dan optimis meraih medali di Kelas 5 Point Course.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Mar Supriyono menyampaikan rasa bangga serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para prajurit Trimedia tersebut yang sudah meraih Medali Emas dan Medali Perunggu di Cabor Selam Laut.

“Keberhasilan dan prestasi yang diraih prajuritnya adalah bukti dari hasil latihan yang selama ini dilaksanakan, karena pada dasarnya Effort will not betray the Result, usaha tidak akan mengkhianati hasil,” pungkas Danyontaifib 2 Mar.

Demekian berita Dispen Kormar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *