Prajurit Sat-Gas Yonif 125/SMB Terangi Kegelapan Di Kampung Yagatsu Papua

Mappi |Detikkasus.com -Prajurit sat-gas pamtas kewilayahan yonif 125/SMB bersama warga memasang penerangan lampu sepanjang jembatan dan dermaga di Kampung yagatsu distrik haju kabupaten mappi jumat 14/06/2024.

Dalam keterangan tertulis dan pos haju Letda Inf Parulian Sianturi di distrik haju sabtu 15/06/2024 mengatakan bahwa Anggota pos sering mendapati keluhan masyarakat tentang penerangan jalan khususnya di sepanjang Jembatan dan Dermaga, mereka berharap ada lampu penerangan di daerah tersebut.

”Menanggapi keluhan dari warga kampung, kami berinisiatif menyediakan bahan penerangan mulai dari bola lampu listrik, kabel dan juga kayu yang akan kami gunakan sebagai tiang lampu. Hal itu kami lakukan sebagai wujud kepedulian TNI dengan masyarakat” Ucap dan pos.

Saling bahu membahu antara prajurit Si’mbisa dengan warga kampung yagatsu melakukan pemasangan lampu di sepanjang jembatan dan dermaga tersebut. Terpancar kegembiraan dari masyarakat karna keluhan mereka untuk penerangan di jembatan tersebut telah diatasi oleh personel pos haju sat-gas yonif 125/SMB.

(Jihandak Belang/Sumber : Yonif 125/SMB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *