Prajurit Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Laksanakan Vaksin Tahap Ke 2

oleh -

Detikkasus.com |Lampung

Dispen Kormar (Lampung) – Prajurit Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 8 Teluk Ratai melaksanakan vaksinasi Covid 19 tahap ke 2 yang dilaksanakan di Batalyon Infanteri 9 Marinir Beruang Hitam, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung, Rabu (05/05/2021).

Pelaksanaan penyuntikan vaksin tahap kedua ini langsung dari team kesehatan Kormar Jakarta yang sebelumnya vaksin pertama dari team medis Puskesmas Hanura pada awal bulan april yang lalu, vaksinasi tahap kedua ini wajib dilaksanakan untuk menyempurnakan vaksin pertama guna mengoptimalkan terbentuknya antibodi dalam pencegahan penularan virus Covid -19.

Seluruh prajurit Puslatpurmar 8 Teluk Ratai wajib melaksanakan vaksinasi Covid -19 selain mensukseskan program vaksinasi Nasional yang dianjurkan pemerintah untuk mempercepat pemutusan penularan virus Covid -19, juga untuk memastikan seluruh prajurit Puslatpurmar 8 sudah mendapat antibodi dan kekebalan imun tubuh dari penularan virus Covid -19 guna mendukung tugas – tugas satuan yang diamanahkan Bangsa dan Negara. “ujar Dan Puslatpurmar 8, Letkol Mar Yudha Timor Syaputra.

Seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi tahap kedua terlaksana dengan baik dan lancar dengan di dampingi oleh Perwira staf administrasi (Pasimin), Lettu Marinir Gunarta dan Bintara Kesehatan (Bakes) Puslatpurmar 8 Teluk Ratai, Serda Apm Hanavi tanpa mengabaikan protokol kesehatan Covid -19.

*A.R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.