PPK Panipahan Kanijan Aprisiasi Kepada TNI Dan Polri, Dalam Pemilu 2019.

oleh -

Detikkasus.com | Panipahan Rohil – Kamis 02 April 2019. Salah Satu tokoh Pemuda Panipahan darat Fadli S,pd mengapresiasi kinerja Kepolisian dan TNI selama berlangsungnya Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Anggota Legislatif 17 Aprl 2019 beberapa hari lalu, di wilayah kecamatan pasir Limau kapas kabupaten rokan hilir provinsi Riau.

Apresiasi ini disampaikan Saudara Fadli S,pd ketika ditemui awak media di kediaman nya  kamis (2 April 2019) pukul 21.30 wib.Malam.

“Sebagai salah satu tokoh pemuda di daerah ini, kami terus lakukan pantauan kondisi POLRI dan TNI  sebelum dan sesudah pesta demokrasia ini, dan kondisi daerah kecamatan ini aman dan damai”, ujar Fadli.

Kondisi aman dan damai ini, selain karena kesadaran masyarakat, juga karena kinerja dan profesionalitas pihak keamanan Polri dan TNI di daerah ini dalam mengawal Pemilu 2019 ini, oleh karena itu patut kita apresiasi dan berterimakasih, tandas Fadli.

Senada yang di Sampai kan PPK kepenghuluan Panipahan Saudara KANIJAN kesempatan ini, kami menyampaikan terimakasih untuk peran serta TNI dan Polri dalam mengawal proses Pemilu hingga berjalan sukses dan lancar Pemilu  daerah ini,di tujuh desa  dan satu kelurahan.

“Ketegasan Polri maupun TNI juga dipandang sebagaian  hal yang positif dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 ini, sehingga semuanya tetap berjalan baik, aman dan lancar”,Sebut KANIJAN.

Miski  saat ini porses Pemilu sudah selesai di tingkat kecamatan dan mari lah kita menyatukan kembali sekali pun selama ini ada yang berbeda pilihan Namun kita Harus Saling Menjaga NKRI, Harga Mati Dengan Nada Keras nya.

Berdasarkan hasil investigasi detikkasus.com. di lapangan, Terlihat berbagai cara di tempuh petugas agar surat suara dapat sampai di tangan para calon pemilih.

Mulai dari menyeberangi Jalur laut yang menggunakan perahu seperti yang terlihat di Gambar tersebut hingga dipikul oleh beberapa petugas.

Ada polisi yang harus jatuh bangun saat mengawal surat suara Seperti di desa Panipahan darat, di dengan modal gerobak sapi dan jalan kaki karena akses jalan yang  rusak parah.

Ada juga potret anggota polisi tengah tidur berbantal kaki seorang anggotanya Sendiri  saat menjaga kotak suara.

Tak hanya itu, Badan Pengawas Pemilu (PANWASCAM) dibantu oleh warga membawa logistik ke kabupaten dengan menaiki perahu.

PPK Panipahan Kanijan Aprisiasi Kepada TNI Dan Polri, Dalam Pemilu 2019.

Bahkan, Petugas harus memikul logistik Pemilu 2019 di desa yang ada di wiliyah kecamatan palika  karena belum adanya jalur transportasi Roda Empat.

Adanya berbagai pengorbanan itu menjadi sorotan publik yang perlu kita acungi jempol kondiai pemilu 2019 berjalan Aman, Damai Dan Kondusif tergendali. MM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *