Potong Tumpeng HUT Bhayangkarai ke 71 di Mapolda Jatim | Reporter – Z, Arifin.

Polda Jatim, detikkasus.com – Polda Jawa Timur gelar syukuran HUT Bhayangkara ke 71, yang berlangsung di loby Tribrata Mapolda Jatim, Sabtu (1/7). Dirgahayu Bhayangkara ini diawali dengan potong tumpeng.

Potongan tumpeng yang dilakukan Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin didampingi Ketua Bhayangkari Jawa Timur, Lita Machfud Arifin diberikan kepada Bripda Siras Afifa Madani SY, staf Biro Ops Polda Jatim.

Keguatan seusai menerima potongan tumpeng dari Ketua PD Bhayangkari Lita Machfud Arifin didampingi Kapolda Jatim pada acara syukuran Hut Bhayangkara ke 71 tanggal 1 Juli 2017 berlangsung di Loby Tribrata bawah Mapolda Jatim, juga dihadiri Irwasda Kombes Wahyudi Hidayat, Para Pejabat Utama diantaranya Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera serta perwakilan Pamen, Pama dan Bhayangakari.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan, bahwa anggota semua harus lebih waspada utamanya penjagaan markas komando (Mako) dan harus bisa menekan laka lantas, mengingat dalam setahun jumlahnya cukup memprihatinkan akibat laka lantas. (Arif)

Redaksi. Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *