Posko Siaga Covid-19 Desa Tanjung Dalam di Samping Balai, 8 Persen

Kaur l Detikkasus.com – Dana Desa 8 persen untuk program pencegahan covid 19 dalam kurun waktu satu tahun untuk Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

Anggaran 8 persen untuk Pencegahan covid untuk belanja barang jasa perlengkapan rumah tangga seperti cairan disinfektan,by clean,carbol,pembersih lantai sabun anti septic,baleho covid,PHBS,baleho informasi,publikasi,pulpen,sticker BLT dirumah KPM.

Anggaran nasi bungkus snack dan air mineral,oprasional petugas penyemprotan,operasional petugas jaga posko,operasional piket,operasional pengawasan dari unsur terkait.

Kemudian ada pengadaan Belanja barang dengan peruntukan akan diserahkan kepada masyarakat diantaranya masker,sarung tangan,teng semprot,sepatu,terpal tenda,lebih rinci kegiatan dan nominal anggaran simak berita berikutnya.

Kepala Desa Tanjung Dalam mengatakan saya lupa berapa anggaran 8 persen untuk pencegahan covid dan anggaran makan minum untuk setahun,kalau asal sebut nanti keliru kemudian untuk baleho atau poster semuanya sudah dipasang, kata Marzuki. (Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.