Pos Pengamanan Ops Ramadniya Candi 2017 Polres Pubalingga Didatangi Rombongan TNI | Reporter – Z, Arifin.

 

Polda Jateng – Polres Purbalingga, detikkasus.com – Ada pemandangan berbeda terlihat di sejumlah pos pengamanan Operasi Ramadniya Candi 2017 yang tersebar di beberapa lokasi di Purbalingga. Pada pos pengamanan hari raya Idul Fitri tersebut, didatangi rombongan TNI dari Kodim 0702 Purbalingga, Sabtu (1/7).

Sejumlah personel TNI datang bersama rombongan Persit Kartika Chandra Kirana dari Kodim 0702 Purbalingga. Rombongan tersebut dipimpin Ketua Persit Kodim Purbalingga Ny. Wulan Dedi Safrudin.
Kedatangan tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-71 untuk personel Polres Pubalingga. Dimana dalam peringatan Hari Bhayangkara kali ini, personel masih siaga untuk melaksanakan pengamanan arus balik kendaraan di pos masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut diberikan juga bingkisan dari Komandan Kodim 0702 Purbalingga. Bingkisan dengan tulisan Selamat dan Sukses HUT Bhayangkara ke-71 tersebut, diserahkan secara langsung oleh ketua Persit Kodim Purbalingga kepada petugas kepolisian yang bertugas.
“Kegiatan ini sebagai ucapan selamat HUT Bhayangkara untuk anggota Polres Purbalingga. Harapannya Polri semakin dicintai rakyat. Selain itu semoga sinergitas yang selama ini terjalin antara TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas semakin solid,” ucap ketua Persit

Sementara itu, salah satu personel pengamanan di pos rest area Polsek Bojongsari, Aiptu Tohirin mengucapkan terima kasih atas ucapan dan kepedulian yang diberikan. Semoga hubungan harmonis TNI-Polri di Purbalingga semakin terjaga. (Arif )

Redaksi. Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.