Pondok Jompo Al – Ikhlas Dilalap Jago Merah.

oleh -

Sumatera Utara |Detikkasus.com

Pada Hari Kamis Tanggal 25 Februari 2021 Sekira Pukul 16.00 wib Di Pondok Jompo AL – IKHLAS Desa Padang Hasior Lombang Kecamatan Sihapas Barumun, Kabupaten Palas, Propinsi Sumatera Utara, Telah terjadi Kebakaran.

Diketahui Korban : 1 – Saudara SAILAM, 75 Tahin, Desa Padang Hasior Lombang Kecamatan Sihapas Barumun Kabupaten Palas.

2 – RAWATI TANJUNG, 65 Thn, Desa Paran dolok Kecamatan Sihapas Barumun Kabupaten Palas.

3 – SERI ALAM PANE, 65 Thn, Padang Hasior Lombang Kecamatan Sihapas Barumun Kabupaten Palas.

Adapun saksi saksi antara lain: DERMAINI PULUNGAN, 35 Thn, Padang Hasior Lombang Kecamatan Sihapas Barumun Kabupaten Palas, MASRIAN HARAHAP, 40 Thn, Padang Hasior Lombang Kecamatan Sihapas Barumun Kabupaten Palas.

Dengan Kronologis kejadian pada hari Kamis, 25-02-2021 sekira pukul 15.30 wib sdri SAILAM memasak nasi di dalam pondoknya yang terbuat dari papan dan memasak menggunakan kayu, Ketika sudah selesai masak sdri SAILAM mematikan api dan pergi ke mesjid untuk melaksanakan shalat ashar, pada pukul 16.00 wib sdri DERMAINI melihat asap dan api yang besar dari dalam pondok Sdri SAILAM kemudian sdri DERMAINI berteriak kebakaran dan meminta tolong kepada masyarakat sekitar dan selanjutnya memadamkan api yang membakar pondok tersebut.

Di perkirakan pondok tersebut terbakar atau telah di lalap Sijago merah, akibat sisa bara api untuk memasak nasi tidak padam seluruh nya yang mengakibatkan timbul nya api dan membakar 3 pondok.

Dengan kerugian Rp. 5.000.000,- (Pria Sakti).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *