Polsek Tambakromo, Bersama Kodim 0718 Pati & KOPPI Bersinergi Laksanakan Bakti Sosial, Reporter – Arifin.

oleh -

 

Polda Jateng – Polres Pati, detikkasus.com – Dalam rangka mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan, bertempat di Kantor Desa Karangawen dan Sinomwidodo Kecamatan Tambakromo, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial KOPPI (Komunitas Otomotif Pragolo Pati) bersama Kodim 0718/Pati dengan mengambil tema “Berbagi Untuk Sesama”. Minggu (11/6) pukul 11.00 wib.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan,S.I.K, Dandim 0718 LETKOL (INF) Andri Amijaya, Ketua KOPPI (Komunitas Otomotif Pragolo Pati) Benny beserta anggota, Muspika Kecamatan Tambakromo, Kades Karangawen Sutiyono, ST dan Masyarakat Desa Karangawen yang menerima baksos sejumlah 61 (enam puluh satu) orang.

Kegiatan Bakti Sosial KOPPI (Komunitas Otomotif Pragolo Pati) bersama Kodim 0718/Pati dengan mengambil tema “Berbagi Untuk Sesama”, bahwa kegiatan Bakti sosial tersebut diselenggarakan atas kerjasama Kodim 0718/Pati, Polres Pati dan KOPPI (Komunitas Otomotif Pragolo Pati) yang bertujuan mencari keberkahan bulan Ramadhan dengan cara berbagi dengan sesama.

Untuk di Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo, bakti sosial dilaksanakan dengan memberikan paket sembako kepada 61 (enam puluh) satu orang terdiri dari 13 (tiga belas) anak yatim piatu dan 48 (empat puluh delapan) orang Kaum duafa sedangkan di Desa Sinomwidodo Kecamatan Tambakromo, rombongan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada 50 (lima puluh) orang Kaum duafa.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK melalui Kapolsek Tambakromo AKP Wasito,SH mengatakan, “bahwa selama pelkasanaan kegiatan bakti sosial di Desa Sinomwidodo dan Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo berjalan dengan aman dan kondusif”. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.