Polsek Sumoroto Sampaikan Deklarasi Millennial Road Safety Festival

oleh -

PONOROGO | Detikkasus.com -Kauman, Polsek Somoroto, dalam rangka penyampaian Deklarasi Millennial Road Safety Festival disampaikan dalam bentuk menjadi pembina Upacara di SMA 1 Kauman oleh Kapolsek Somoroto AKBP Edi Susanto S.H., dan di SMK PGRI Somoroto oleh Kanit Intel Polsek Somoroto Ipda Tutut Ariyanto, Senen (11/02/2019).

Dalam kesempatan menjadi Pembina Upacara hari Senen di Sekolahan ini, selaku pembina Upacara Kanit Intel Polsek Somoroto menyampaikan amanat ttg Progran Millennial Road Safety Festival yg puncaknya akan diselenggarakan pada tgl 17 Maret 2019 pukul 06.00 WIB. di Jembatan Suramadu Surabaya.

Kapolsek Somoroto, AKP Edi Sunarto S.H, dlm amanatnya menyampaikan bahwa Program Millennial Road Safety Festival ini bertujuan utk melindungi Masyarakat usia Produktif dr kecelakaan lalu lintas yg bisa menghilangkan nyawa, krn sebagai anak bangsa usia Produktif merupakan penentu Masa depan Bangsa dan Negara.

“Kita harus segera mengambil langkah strategis yang tepat dan efektif guna membangun Polapikir, kesadaran dan kebiasaan positif pd segenap Generasi Millennial sbg pengguna jalan dan diharapkan akan membentuk budaya tertib berlalu lintas dan tertanam disiplin berlalu lintas pada generasi Millennial Bangsa kita” Kata AKP Edi Susanto S.H.

Diakhir amanatnya Kapolsek Somoroto mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMA 1 Kauman atas partisipasinya mendukung kegiatan Millennial Road Safety Festival yg merupakan program Nasional bertujuan meningkatkan kesadaran dan ketertiban berlalu lintas guna terciptanya Kamseltibcar lantas.

Reporter : Deny
Editor : Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *