Polsek Slahung Kibarkan Bendera Merah Putih, Bakar Semagat Kemerdekaan Pada Masa Pademi

  • Whatsapp

PONOROGO I detikkasus.com – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-76 pada masa pandemi COVID -19, Polsek Slahung kibarkan bendera merah putih di mapolsek sebagai bentuk semangat dan pantang menyerah dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

Setelah kegiatan pemasangan bendera, Kapolsek slahung bersama anggota turun ke lapangan untuk menyambangi pedagang, Ojol, dan pemilik mobil rental yang ada di wilayah kecamatan Slahung,Minggu (31/07/2021).

Disampaikan Kapolsek Slahung AKP Hariyono, bahwa terjadinya pandemi COVID 19 dan diberlakukannya PPKM Level 4 semua kegiatan masyarakat harus di batasi dan ini berdampak pada perekonomian masyarakat yang tidak stabil. Dengan adanya situasi saat ini Kapolsek Slahung mengajak kepada warga masyarakat khususnya para pedagang, Ojol dan Pengusaha rental agar tetap semangat dan pantang menyerah dengan situasi saat ini.

“Mari kita sama sama tanamkan jiwa semangat dan pantang menyerah untuk melawan COVID 19, Insyallah dengan semangat juang yang tinggi serta berfikir yang positif imun dan stamina tetap terjaga sehingga terhindar dari wabah virus COVID-19,” ujar Hariyono kepada pedagang.

Selesai mengedukasi warganya, sambil berpamitan Hariyono bersama anggotanya memberikan bansos beras @ 5 kg dan masker kepada para pedagang dan Ojol.

” Bapak ini ada sedikit bantuan dari pemerintah tolong diterima dan di manfaatkan dengan baik, semoga ini bisa sedikit membantu meringankan beban panjengan nggih pak”, tutur khariyono kepada salah seorang tukang ojek.

Hariyono juga berharap COVID 19 segera hilang dan kegiatan masyarakat khususnya para pedagang, Ojol dan buruh kasar bisa kembali mengais rejekinya kembali dan perekonomian normal seperti sedia kala,” Tandasnya. (Ang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *