Polsek Semitau mengamankan dan ikut padamkan kebakaran di Jl. Raden Surif Desa Semitau Hilir kec. Semitau.

oleh -

Detikkasus.com |Kapuashulu-Kalbar

Anggota Polsek Semitau mengamankan dan Olah TKP kebakaran sebanyak 7 (tujuh) buah Ruko di Jln. Raden Surif Ds. Semitau Hilir Kec. Semitau, Rabu (09/10/2019) dini hari.

Adapun kronologis Kejadian kebakaran dimana pada hari Rabu tanggal 9 Oktober 2019 sekira jam 00.15 Wib, saksi an. sdr. Ediyanto mendengar suara orang yang sedang menangis di luar rumah. setelah itu saksi keluar rumah dan melihat sdri. Romita Rusadi Mindi sedang menangis, dan melihat banyak kepulan asap di dalam ruko.

Kemudian saksi membangunkan abangnya yaitu sdr. Abob dan keluarganya untuk memberitahukan bahwa telah terjadi kebakaran, tidak lama kemudian warga bersama Anggota Polsek Semitau, Personel Manggala Agni dan Yayasan Bhakti sukma bersama – sama memadamkan api dengan menggunakan peralatan mesin robin. dan api berhasil di padamkan sekira jam 02.00 Wib.

Dalam kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa akan tetapi Kerugian Materil berupa 7 (tujuh) buah Ruko.

Bahwa untuk asal mula terjadi kebakaran sampai dengan saat ini belum di ketahui secara pasti penyebabnya dan selanjutnya akan dilakukan oleh TKP lebih lanjut oleh TIM INAFIS polres kapuas hulu (rj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *