Polsek Sekadau Hilir dan Koramil Gelar Apel dan Patroli Bersama

Sekadau I Detikkasus.com – Polsek Sekadau Hilir dan Koramil 1204-15 Sekadau Hilir menggelar apel bersama dilanjutkan patroli dengan sasaran objek vital, pusat perbelanjaan dan pasar Sekadau, Kamis 24 November 2022.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Kuswiyanto mengungkapkan, langkah ini diambil sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga serta memelihara situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Apa yang kami lakukan hari ini merupakan implementasi dari program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yaitu Quick Win Presisi,” kata Kapolsek.

Lebih jauh disampaikan, patroli gabungan ini turut menyasar daerah rawan banjir mengingat musim penghujan saat ini. Masyarakat diingatkan untuk waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi.

Selain itu, masyarakat diimbau untuk dapat menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. Apabila menemukan tindak kejahatan jangan sungkan untuk melaporkannya kepada pihak berwajib.

“Kami juga sampaikan kepada masyarakat tentang layanan call center 110, disitu masyarakat dapat melaporkan setiap kejadian atau gangguan keamanan untuk segera ditindaklanjuti,” ungkap Kapolsek.

“Sedangkan untuk patroli bersama akan terus dilaksanakan sebagai wujud sinergitas TNI-Polri. Kebersamaan dan kekompakan penting artinya dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir, Kab Sekadau Kalbar” pungkasnya.

(Hadysa Prana)

Sumber : Humas Polres Sekdaua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *