Polsek Mlarak Polres Ponorogo Gelar Apel Bersama Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019

oleh -

PONOROGO, | detikkasus.com – Polres Ponorogo-Polsek Mlarak laksanakan Apel Gelar kesiapan Operasi Mantap Brata Semeru 2019 dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2019 yang bertempat di halaman kecamatan Mlarak,
Senin ( 25/03/2019).

Kegiatan apel kesiapan pengamanan pemilu 2019 melibatkan unsur TNI POLRI dari Koramil Mlarak dan Polsek Mlarak, Linmas Sekecamatan Mlarak, pengawas pemilu Sekecamatan Mlarak dan petugas PPS Sekecamatan Mlarak.

Dalam amanatnya Camat Mlarak, Moh Ismail, AP. M.Hum membacakan sambutan Menko Polhukam pada apel kesiapan TNI POLRI dan komponen bangsa lainnya dalam rangka Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Pengamanan pemilu serentak tahun 2019 adalah kehormatan dan kebanggaan yang tidak dapat dinilai dengan apapun sekaligus mejadi amal ibadah bagi kita bila dilaksanakan dengan ikhlas,”Terangnya.

Lebih lanjut, (Pembacaan sambutan Menko Polhukam_red), “Tindak tegas sesuai aturan hokum yang berlaku terhadap pihak-pihak yang mencoba menganggu kelancaran pemilu serentak tahun 2019.

Jalin sinergitas antar unsur pemerintah, TNI-POLRI dan seluruh komponen masyarakat, segera kenali serta netralisir potensi kerawanan yang mengganggu penyelengaraan pemliu tahun 2019.

“Inventarisir dan berkoordinasi dengan toga, toda, serta tokoh masyarakat untuk memberikan rasa tenang kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman,”Tandasnya.

Secara terpisah Kapolsek Mlarak, AKP. Sudaroini S.H, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dan masif di seluruh Indonesia tingkat provinsi dan kabupaten/kota dengan melibatkan TNI-Polri dan komponen masyarakat sebagai bentuk kesiapan Polsek Mlarak dan semua unsur pengemban atau pelaksana pemilu 2019, guna menciptakan kegiatan pemilu berjalan lancar dan keamanan dalam pelaksanaan berjalan aman dan lanacar, Ucapnya. (Deny /Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *