Polsek Kuala Kampar Patroli Antisipasi Guna Ciptakan Rasa Aman Bagi Pengunjung Pasar Di Kelurahan

oleh -

Detikkasus.com l Pelalawan Riau

Tidak bosan bosanya Polsek serta jajaranya melakukan patroli antisipasi guna ciptakan rasa aman terhadap para pengunjung pasar Kelurahan dan berikan himbauan wabah virus corona (COVOD-19)dikecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan Prup Riau, Minggu. 2 Agustus.2020.

Kapolsek Kuala Kampar, Hanova Siagian. SH, menyampaikan, kita dari jajaran Polsek melakukan patroli, merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan. Dengan tujuan terutama, kita dari jajaran Polsek Kuala Kampar bisa memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap warga masyarakat baik dipasar di Mall maupun dimana saja keberadaan para pengunjung bebernya.

Lanjut Hanova lagi, Sungguhpun demikian, kita ciptakan rasa aman kepada warga masyarakat, kita juga tetap berikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih berhati hati dengan wabah virus corona (COVID-19)yang begitu mudah sekali terjangkiti ke siapa saja, “Jika kita tidak mematuhi aturan protokol dinas kesehatan.

Untuk menghindari terjangkitnya virus corona ini, kita diwajibkan mematuhi aturan protokol dinas kesehatan dan kita harus membiasakan diri kita, kemanapun kita berada, kita tetap memakai masker, dan jaga jarak (distacing)dan sering cuci tangan menggunakan sabun, Kemudian dengan adanya kita lakukan aturan pemerintah dari protokol dinas kehatan, kita sudah memutuskan mata rantai wabah virus corona COVID-19 tutupnya. (Tambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *