Polsek Kota Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi Dosis 2 Kepada Warga Banyudono Ponorogo

  • Whatsapp

PONOROGO I detikkasus.com – Polsek Kota Polres Ponorogo menggelar Percepatan Vaksinasi Covid 19 Dosis 2 Kepada warga Banyudono Ponorogo dengan target 250 Dosis bertempat di Balai Kelurahan Banyudono Kec/ Kab. Ponorogo, Kamis (07/10/2021).

Kapolsek Kota AKP Haryo Kusbiantork, S.H menuturkan bahwa vaksinasi target 250 Dosis 2 menyasar warga Kel. Banyudono yang sudah melaksanakan vaksinasi Tahap 1 yang sudah di laksanakan beberapa waktu yang lalu.

Pihaknya terus bekerja sama dan bersinergi dengan dengan forpimka Ponorogo dalam hal penanganan covid 19 yang salah satunya percepatan vaksinasi covid 19 kepada masyarakat Ponorogo.

“Adapun Jenis vaksin yang disuntikkan adalah Sinovac dan dalam pelaksaan vaksinasi prosedur tetap sebagai acuan dimana peserta harus melalui tahapan tahapan dari tim nekkes sebelum disuntikkan vaksin,”ujar AKP Kusbiantoro.

Selama kegiatan vaksinasi semua kami himbau untuk selalu menjaga jarak dan memakai masker. “Dan walaupun sudah divaksin kami himbau kepada warga, tetap disiplin protokol kesehatan dalam beraktifitas,” Pungkasnya. (ANG).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *