Polsek Jekulo bersama Tim Identifikasi Polres kudus Datangi TKP Orang Meninggal Dunia, Reporter – Arifin.

oleh -

 

Polda Jateng – Polres Kudus, detikkasus.com – Kepolisian Sektor Jekulo bersama Tim Identifikasi Polres Kudus Minggu (11/6) mendatangi TKP orang meninggal dunia di perkebunan tebu .

Diketahui korban adalah Karmin (71) warga Desa Pladen Rt 01 Rw 03 Kec Jekulo Kudus di temukan meninggal dunia.

Dari keterangan saksi yang di dapat Karmin bekerja di sawah milik H Ahmad Sahid Noor warga desa Terban tepatnya di blok serut turut Desa Terban untuk membersihkan slamper tanaman tebu di sawah tersebut, Namun sampe malam Karmin tak kunjung pulang, akhirnya keluarga berusaha mencari keberadaan karmin, hingga Minggu (11/6) pagi pencarian masih di lanjutkan, namun hanya di temukan sepeda dan pakaian Karmin.

Akhirnya selang beberapa jam melakukan pencarian , Karmin di temukan meninggal dunia di dalam area ladang tebu yang di bakarnya. Kemungkinan Karmin terjebak di dalam area ladang tebu yang di bakarnya itu.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Jekulo dr. Doni wicaksono menerangkan Kondisi korban tidak di temukan tanda tanda penganiayaan dan hanya di temukan luka bakar di bagian muka, tangan dan kaki. Selanjutnya Korban di bawa kerumah duka dengan menggunakan mobil team Sar BPBD Kabupaten Kudus untuk dimakamkan. (Arif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.