Polsek Cilongok Banyumas Evakuasi Mayat Membusuk di Hutan Pinus, Reporter – Arifin.

oleh -

Polda Jateng – Polres Banyumas, detikkasus.com – Mendapat laporan dari warga, Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah langsung mendatangi TKP penemuan mayat di area Hutan Pinus petak 14 A Grumbul Karanggintung Desa Kasegeran Rt 04 Rw 04 Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas, kemarin.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono WAB membenarkan bahwa petugas dari Polsek Cilongok telah mengevakuasi mayat seorang laki-laki tanpa identitas dalam keadaan membusuk dan wajahnya tidak dapat dikenali.

“Korban ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia dan saat ditemukan korban sudah dalam keadaan membusuk tanpa baju dan hanya menggunakan celana pendek warna hitam, selana dalam coklat dan sabuk warna putih.”, kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Cilongok AKP Warsono WAB menjelaskan bahwa korban ditemukan oleh saksi sekitar pukul 11.30 WIB yang saat itu saksi akan pulang dari bekerja. Dalam perjalanan saksi menghirup bau bangkai kemudian langsung mencari asal bau tersebut dan ditemukan mayat seorang laki-laki yang sudah membusuk.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan dari Puskesmas 2 Cilongok dan dilakukan penyidikan oleh petugas diketahui bahwa mayat tersebut bernama Rara (45). (Arif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.