Polsek Busungbiu Terus Meningkatkan Kegiatan Razia Kendaraan Bermotor di Wilayahnya

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Jajaran Polsek Busungbiu menggelar razia kendaraan bermotor untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan kriminalitas di malam hari di kawasan kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Sabtu (12/1/19 ).

Razia kendaraan bermotor dilaksanakan oleh anggota gabungan fungsi Polsek Busungbiu yang dipimpin oleh Iptu I Wayan Sumawan diruas jalan raya Singaraja – Pupuan tepatnya disimpang Boketan Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.

Kanit Binmas mengatakan Razia Kendaraan Bermotor ini merupakan salah satu Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) oleh jajaran Polsek Busungbiu. “Mulai dari jok kendaraan kami lakukan pemeriksaan termasuk barang-barang bawaannya kami periksa satu persatu untuk memastikan para pengendara tidak terlibat kejahatan,” ujar Iptu Sumawan.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP Made Agus Dwi Wirawan.S.H., M.H., membenarkan adanya kegiatan Razia yang termasuk dalam KKYD jaharannya tersebut.

“Razia kendaraan yang dilakukan pada malam hari bertujuan untuk mencegah terjadinya berbagai macam tindak kejahatan atau kriminal, Karena wsktu malam hari sering digunakan oleh para pelaku kejahatan dakam melakukan aksinya,” kata AKP Agus Dwi Wirawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *