Polsek Balen Gandeng BKP Gelar Patroli Malam Dan Pengamanan di Tempat Hiburan

BOJONEGORO l Detikkasus.com – Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat anggota Polsek Balen Polres Bojonegoro bersama, koramil, dan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) Ranting Balen mengadakan patroli malam dan pengamanan di tempat hiburan Electun, Selasa (18/6/2024).

Untuk mengantisipasi adanya kejahatan, kriminal dan keributan antar perguruan dan juga adanya peredaran miras atau warga yang minum minuman keras. Polsek Balen bersama koramil mengadakan patroli malam dengan mengandeng BKP Ranting Balen.

Dengan sasaran patroli yaitu seperti mini market, cafe, warung dan tempat tempat yang dipakai nongkrong anak muda. Dan kebetulan kali ini patroli juga menyasar ke warga yang punya hajatan atau mantenan dengan hiburan Electun di RT 06/ RW.01 di Desa kenep kecamatan setempat.

Selain itu juga mengimbau masyarakat dan anak – anak muda tidak memakai kaos atau atribut komunitas perguruan. Karena bisa memicu keributan atau gesekan – gesekan antar perguruan. Apabila dalam patroli tersebut kedapatan ada yang memakai kaos atau atribut perguruan.

Terpisah Kapolsek Balen Iptu Sri Windiarto mengatakan, kita harus bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Dan jangan sampai di wilayah Balen ini ada keributan antar perguruan.

“Kita harus bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan jangan sampai di wilayah balen ini ada keributan antar perguruan,” tegasnya.

Masih kapolsek, “Patroli gabungan ini hanya semata-mata menjaga kondusifnya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Balen Polres Bojonegoro,
Harapan saya kegiatan tersebut sesuai apa yang sudah kita sepakati, yang dituangkan dalam.bentuk kesepakatan antara lain :
Tidak.ada yang minum – minuman keras.
Tidak ada atribut perguruan /organisasi di
Panggung atau di dalam terop / tenda acara,” terangnya.

“Semoga terjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Balen antar pemuda dan juga perguruan, dan tidak ada yang minum – minuman keras ditempat warga yang punya hajatan dengan hiburan Electun,” pungkasnya.

(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *