Polri Peduli, Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur, Kembali Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Aceh |Detikkasus.com -Polsek banda alam polres aceh timur polda aceh, kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada warga kurang mampu atau yang layak untuk dibantu. Kali ini, bantuan diserahkan kepada 4 (empat) warga gampong seuneubok benteng. Diantaranya; zubaidah. Aisyah, royani dan poyam.

Penyaluran bantuan dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah sehingga penyaluran tepat sasaran oleh anggota polsek banda alam, pada hari Jumat 19/01/2024 kemarin sore.

Kapolsek banda alam Iptu Saidir, S.H, menyebutkan. Sebelum menyalurkan bantuan, terlebih dahulu dilakukan survei oleh bhabinkamtibmas bersama perangkat gampong setempat untuk mengetahui keberadaan serta kondisi warga kurang mampu atau layak untuk dibantu.

“Ini dilakukan agar apa yang diberikan oleh polri dalam hal ini, polsek banda alam kepada masyarakat benar-benar tepat sasaran dan dapat bermanfaat”. Kata Saidir, sabtu 20/01/2024.

Dikatakan, bansos tersebut berasal dari iuran atau sedekah yang di kumpulkan oleh anggota, kemudian uang yang terkumpul dibelikan paket sembako dan disalurkan secara langsung kepada warga yang layak untuk dibantu.

“Itulah wujud kepedulian kami sebagai anggota polri kepada masyarakat dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” ungkap kapolsek.

Harapannya kegiatan yang dilakukan oleh personelnya dapat menjadi contoh bagi sesama, sehingga dapat meringankan beban yang lainnya. Agar warga yang berekonomi lebih dapat tergugah hatinya untuk saling membantu, tutup Saidir.

(Chairani/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *