Polresta Cirebon dan HDCI Salurkan Ratusan Paket Bantuan Sembako kepada Masyarakat

Cirebon I detikkasus.com -Polresta Cirebon dan HDCI Cirebon menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan ratusan paket bantuan sembako, Jumat (5/4/2024). Kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan sembako tersebut dilaksanakan di Mapolresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, dalam kegiatan tersebut, Polresta Cirebon bersama HDCI membagikan ratusan paket sembako kepada PHL Polresta Cirebon. Selain itu, bantuan tersebut juga disalurkan kepada tukang parkir, tukang becak, dan warga sekitar Polresta Cirebon.

Menurutnya, sebanyak 150 paket bantuan sosial berupa sembako yang dibagikan kepada masyarakat dalam bakti sosial Polresta Cirebon bersama HDCI tersebut. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan masyarakat menjelang Lebaran.

“Hari ini, kami membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat. Bantuan sosial tersebut berisi lima kilogram beras, satu liter minyak goreng, makanan kaleng, mi instan, dan lainnya,” ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Ia mengatakan, jajaran Polresta Cirebon juga siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Langkah terbaik untuk membantu masyarakat ialah bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai elemen.

“Seperti halnya dalam kegiatan ini kami bekerja sama dengan HDCI Cirebon untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan yang diberikan juga bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

(Amy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *