Polres TUBABA melalui Polsek Gunung Agung Berikan Satunan dan Bansos

  • Whatsapp

TUBABA, Detikkasus.com- Bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) melalui Polsek Gunung Agung, kembali menyalurkan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat terdampak Covid-19 pada Jum’at, 30 Juli, 2021.

Sebelumnya kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres di kecamatan Tuba Tengah dan Tumijajar kali ini Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit binmas beserta jajaran Polsek gunung agung itu dilakukan di Tiyuh Sido Makmur dan Panca Marga kecamatan Batu Putih.

Kapolres Tubaba Akbp Hadi Saepul Rahman, Melalui Kapolsek Gunung Agung AKP Ansori mengatakan, kali ini Baksos menyasar Keluarga yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. “Hari ini, kita mendatangi dua kediaman keluarga yang meninggal karena terkonfirmasi Positiv Covid-19. Kedatangan kami untuk menyerahkan bantuan kepada mereka,” ujarnya.

Kapolsek juga mengajak kepada pemerintah tiyuh, seluruh organisasi, komunitas serta elemen masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk dapat bersama membantu agar meringankan beban para keluarga yang meninggal karena Covid-19.

“Keluarga tersebut sudah kita data keduanya ada di kecamatan Batu Putih, Kepada pemerintah tiyuh maupun kecamatan serta elemen masyarakat mari untuk bersama kita bahu membahu membantu agar dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” harap Kapolsek

Sementara itu keluarga penerima bantuan Yuli menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kepolisian yang telah memperdulikan Keluarga kami. “Saya ucapkan terimasih, alhamdulillah kami diperhatikan. Saya merasa senang karena sangat terbantu dengan apa yang telah diberikan,” ucap Yuli.(Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *