Polres Ponorogo Gelar Razia Dalam Rangka Cipta Kondisi Menjelang Pemilu 2019

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Polres ponorogo gelar Razia dalam rangka cipta kondisi masa tenang Pemilu 2019 dengan sasaran kendaraan R4, R2 dan barang bawaan giat razia bertempat di Jl. Soekarno Hatta kecamatan Kabupaten Ponorogo, Senin (15/04/2019) pukul 01.00 dini hari.

Dalam upaya mengantisipasi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kambtibmas), jajaran Polres Ponorogo, menggelar razia dan patroli rutin di sejumlah titik rawan kejahatan.

Operasi ini sebagai wujud kehadiran polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Razia dan operasi cipta kondisi ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo dalam rangka cipta kondisi masa tenang Pemilu 2019 yang dipimpin Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, S. i.k.,M.Hum Yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Bambang Prakoso, S.H., S.I.K, Kasat Intelkam AKP Susworo, Kasat Sabhara AKP Joko Winarto, S.H.

Targetnya, antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, premanisme, miras dan narkoba serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam,” ungkap Kapolres Ponorogo.

Kapolres mengatakan sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo dalam rangka cipta kondisi masa tenang Pemilu 2019.

Para personil yang dilibatkan dalam razia, Anggota Sat Intelkam 7 Pers, Anggota Sat Reskrim 6 pers, Anggota Sat Sabhara 10 Pers, Anggota Sat lantas, 15 Pers  Anggota Humas 2 pers.(Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *