Polres Magelang Menerima Hibah Ambulance Dari BRI Cabang Magelang.

oleh -

Detikkasus.com  | JATENG & DIY

 

MAGELANG-Polres Magelang menerima hibah Kendaraan Ambulan  Susuki APV dari BRI Cabang Magelang.

Penyerahan Kendaraan dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan BRI Kantor Cabang Magelang Muh Choirul Anam kepada Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba,Selasa(27/4/2021)

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba, S.I.K.,M.Si mengucapkan terimakasih kepada BRI Cabang Magelang atas hibah kendaraan Ambulan kepada Polres Magelang  dan menyampaikan hibah akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Magelang.

“Kami mengucapkan terima kasih sekali kepada BRI, luar biasa hibah ini bener-bener bisa sangat bermanfaat bagi polres dan bagi masyarakat Magelang”, Tutur Kapolres Magelang

Lebih lanjut Ronald menambahkan dengan adanya hibah dari BRI ini Polres Magelang sekarang memiliki dua unit Ambulance. Dan ini sangat bermanfaat bagi Polres Magelang mengingat caffering wilayah Magelang sangat luas dari Secang sampai  Salam sangat jauh.

“Saat ini dengan adanya hibah BRI ini kami memiliki dua unit Ambulance dan ini sangat bermanfaat bagi kami mengingat caffering wilayah Magelang ini sangat luas dari Secang sampai  Salam sangat jauh”, Tandas Kapolres Magelang

Polres Magelang butuh  kecepatan untuk pertolongan kepada masyarakat baik itu terkait Laka Lantas atau yang lain dan saat ini sudah mempunyai Ambulan sendiri.

“Korban Laka lantas itu butuh kecepatan, Butuh kecepatan untuk penyelamatan nyawa itu paling penting dalam proses segala pertolongan kepada Masyarakat.” pungkasnya.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Kanca Magelang Muh Choirul Anam menyampaikan BRI selalu support kegiatan- kegiatan amal maupun kegiatan Polres Magelang bersama masyarakat termasuk kegiatan pengamanan lebaran.

“Untuk support kendaraaan baru kali ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat Kab. Magelang”,Pungkasnya

(Adi,  Detik Kasus-Melaporkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.