Polres lumajang gelar apel dan halal bihalal hari raya idul fitri 1438 Hijriah 2017 | Detik Kasus.

Lumajang, detikasus.com – Mapolres Lumajang Jawa Timur menggelar pasukan sekaligus melakukan halal bi halal pada Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Wakapolres Lumajang, Kompol Budi Sulistyanto SH mengatakan, pelaksanaan apel pagi disamping pengecekan terhadap kekuatan personil pada tiap-tiap Satgas Operasi Ramadniya Semeru 2017 di Lapangan Apel sekaligus melakukan halal bi halal yakni saling meminta maaf serta mempererat tali silaturahmi.

Dalam apel pagi tersebut juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap waspada terhadap serangan teroris yang saat ini sudah mulai melaksanakan misi nya dengan target atau sasaran utama adalah TNI-Polri yang mereka anggap sebagai musuh mereka.

“Bagi rekan rekan Sabhara yang bertugas di pos penjagaan untuk selalu waspada terhadap kedatangan orang asing, selalu periksa maksud dan tujuan mereka datang ke Polres ini,” paparnya, Selasa (27/6/2017).

Kesiapan secara maksimal dilakukan oleh jajaran Mapolres Lumajang guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, untuk itu diperlukan peran serta semua pihak masyarakat dalam suksesnya Kamtibmas,tegasnya! oprator.Rh.hartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.